Rabu, 02 Maret 2016

JUAL SENJATA API IMPORT DAN BERKUALITAS

Posted by herry sarsono
 

Disini adalah  tempat penjualan senjata api aman dan terpercaya secara online  dengan kualitas barang import yang terjamin kwalitasnya. indonesia saat sekarang penuh dengan kriminal  perampokan,pemerkosaan,pembunuhan,dll maka dari itu gudang senjata menawarkan unit senjata untuk masyarakat indonesia yang membutuhkan alat untuk menjaga keselamatan diri sendiri dan keluarga.

keamanan anda dan kerahasiaan pengiriman unit ke alamat pembeli merupakan tanggung jawab yang sangat besar dan harus kami jaga dengan baik demi kelancaran penjualan senjata api di gudang senjata api.

34 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo mau beli senjata api ilegal, baiknya berhati2..banyak penipu nya bos. cek saja di mbah google tentang penipuan senjata api pasti banyak daftaranya...gila abis.

      Hapus
    2. dimana agan2 kira2 tempat beli senpi ilegal yg bisa dipercaya///thank infonya.

      Hapus
  2. Balasan
    1. ada yang tau gak tempat agen pembunuh bayaran yg bisa dipercaya, klo ada yg tahu kasih info dong..penting

      Hapus
    2. saya pernah dikasih teman sekitar 6 bulan yg lalu,dia pernah coba dan cara kerjanya orang ini dalam mengeksekusi targetnya sangat rapi dan aman, coba hubungi orangnya langsung, namanya bang parmin di email : parmincobra@gmail.com smgo dia bisa bantu loe.

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Gimn bs pesan, nanti pesan malah ribet ke kita bos, kl ya tempatnya dimna gudang senpi itu bos nnt sy bs pesan bos yg penting kita beli aman dan nyaman tanpa unsur rekayasa dgn hukum bos, gmn ?

    BalasHapus
  5. Gimn bs pesan, nanti pesan malah ribet ke kita bos, kl ya tempatnya dimna gudang senpi itu bos nnt sy bs pesan bos yg penting kita beli aman dan nyaman tanpa unsur rekayasa dgn hukum bos, gmn ?

    BalasHapus
  6. hub sya Lewat email saya saja di
    herrysarsono@yahoo.com

    BalasHapus
  7. Omset jutaan kok pakai bloger wkwkwk

    BalasHapus
  8. Hallo gan saya ingin berminant membeli senjata (pistol) yang harga di bawah 4jt . masalah nya di kota saya sering ada kejadian kriminal contoh nya pencurian motor dan pencurian dompet. Dll. Jadi saya ingin beli senjata di bawah 4jt untuk alat perlindungan diri. Tolong hubungi saya jika anda on ya. Ini nomer saya 082245017020

    BalasHapus
  9. Bener ngak ni remington bolt action kok murah amat... biasanya itu ilegal di atas 20jt.n itu aja kaliber.y kecil 5.56mm. ngakak aja

    BalasHapus
  10. klo mau beli itu tempatnya di sekitar cilegon merak, nama nya kang udin, coba hub dia di email : udinrambo700@gmail.com. kodenya beli ayam hitam dijamin barangnya mantap semua. gak bakal nyesel. emank mahal dikit dari yang lain tapi yg penting no tipu-tipu

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantap info x....gak rugi kemarin beli bayar mahal. barangnya mantap sih tapi minus tanpa kotak pengaman.

      Hapus
    2. seblumnya saya ucapkan terimakasih atas infonya, memang unit udah saya terima dengan kondisi oke, tapi pas kehabisan amunisi dan mau beli amunisi tambahan lagi susah dan mahal amat!!!tolong di permudah bang///dan harganya jgn mahal2 amat kasian pelanggan abang///ini demi pelanggan setia abang jg.

      Hapus
    3. gga bsa d temukan emailnya udinrambo?apa ad yg lain ya?

      Hapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Ori imfort kah ini bos...
    Apakah 1 pucuk mendapatkan amunisi na jg

    BalasHapus
  13. Belinya dimna coba
    Aku jga lg butuh buat berburu hama

    BalasHapus
  14. Banyak penipuan di onlain ketika kita browsing di google.1001 mendapatkan kebenaran.yang saya alamin,ketika sdh tranfer nomer kita langsng di blok.jadi berhati"kawan

    BalasHapus
  15. Wah saya di hack,ketika tulis komen kenyataanya

    BalasHapus
  16. Kalau bisa COD aku beli
    Tolong usahakan min
    Semoga lancar
    Buktikan blog ini bukan fake

    BalasHapus
  17. saya mau beli berapa harga nya

    BalasHapus
  18. Kalau anggota tni yg mau beli bisakan mas

    BalasHapus
  19. dimana yg bnr2 jual no tipu2..?

    BalasHapus
  20. 089523788435 (barang langsung diantar penjualnya tanpa perantara dri pihak manapun)

    BalasHapus
  21. Saya ngasih saran. di cipacing banyak boskuh...

    BalasHapus