Rabu, 02 Maret 2016

Jaminan

Jaminan

MOHON DI BACA SEBELUM BERTANYA:
Kami tidak melayani pembelian langsung karena semua senjata yang kami tawarkan merupakan sesuatu yang ilegal di Indonesia
Setiap paket yang dikirim akan dibungkus dengan aluminium-foil dan carbon paper untuk mengecoh deteksi x-ray dan kemudian setiap sisi akan diberi tambahan yang terbuat dari besi/kayu sehingga x-ray tetap akan mengidentifikasi adanya barang yang dikirim bukannya kosong. Dengan demikian akan menghilangkan kecurigaan petugas yang “seandainya” memeriksa. Dan jaminan kami keamanan barang merupakan tanggung jawab kami jadi tidak usah kwatir.

JAMINAN DAN GARANSI GUDANG SENJATA API
Kami menjamin bahwa setiap pesanan akan anda terima sesuai jadwal, mengingat ini bukanlah one time deal business (bisnis sekali pesan) dimana anda mungkin masih akan membutuhkan kami untuk mendapatkan amunisi dan berbagai kelengkapan lainnya, dan juga relasi anda lainnya yang bisa menjadi pelanggan potensial kami, maka tidak mungkin kami membuang kesempatan untuk mendapatkan keuntungan lebih dari pesanan anda berikutnya maupun potensi pelanggan yang ada dari anda. Lagi pula, untuk memulai usaha ini telah banyak mengeluarkan dana sehingga bisnis jual beli ini sangat tergantung dari bisnis ini sehingga gudang senjata akan selalu berusaha untuk menjaga kepercayaan anda kepada kami

Kerahasiaan anda adalah prioritas kami, data pribadi anda maupun kepemilikan anda atas senjata api tidak akan pernah diketahui oleh pihak manapun juga. dan setiap paket yang kami kirimkan tidak akan memberikan indikasi adanya senjata api didalamnya.

1. Garansi uang anda kami ganti dua kali lipat apa bila unit tidak sampai
2.Unit/pesanan sampai tidak sesuai pesanan akan diganti dengan unit yang baru.
3. Banyak pertanyaan apakah pengiriman dan pembelian aman? pengiriman,pembelian dan kerahasian identitas pembeli sangat aman dan sangat kami jaga sama seperti menjaga keselamatan gudang senjata kami.
4. Penjualan senjata tidak luput dari orang dalam jadi tidak usah kwatir. apa lagi selama ini semua unit yang kami kirim aman dan selamat sampai tujuan, apa bila ada masalah semua tanggung jawab kami.
5. semua pembelian/pesanan yang telah terkirim selamat sampai tujuan dan tidak ada masalah sedikit pun.
6. semua unit yang kami jual asli buatan import.
7. Kami sangat menjaga nama baik dan kepercayaan pembeli.
8. Kami hadir untuk membantu anda yang memerlukan alat pengaman diri dari hal hal yang mengancam keselamatan.

7 komentar:

  1. "Garansi uang anda kami ganti dua kali lipat apa bila unit tidak sampai" gimana bisaada garansi kl stlh transfer lngsung mnghilang.
    kkkkkkk

    BalasHapus
  2. Bagaimana cara pemesanannya bang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Info Lengkap,
      https://kontakk.com/@reflikashop

      Hapus
  3. Senjata api vs senapan angin pasopati ini. Terimakasih. .Htm

    BalasHapus
  4. 4 menit lagi aku, belum menulis yang kedua kalinya. .Htm

    BalasHapus